Sabtu, 28 Maret 2020

Sensasi Mandi Parfum Sabun Cair Vitalis Bagi Suami Istri

Mandi pakai sabun sudah menjadi kewajiban setiap hariku supaya tubuh tetap wangi dengan aroma wewangian yang lembut. Maka dari itu, aku memakai sabun cair Vitalis sebagai sabun kecantikan dengan wewangian bagai mandi parfum. “Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat hariku bagaikan putri raja bermandikan parfum.’ Hal itu yang sering dikatakan oleh suami setelah aku memakai Vitalis Body Wash. Kebetulan yang aku pakai adalah Vitalis Body Wash Hijau yang menyegarkan dan bikin fresh. Suami makin hari makin kesengsem deh dengan keharuman tubuhku. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash (dok: pribadi)


Sabun Terbaik Dari Vitalis Hijau 

Sudah banyak sabun cair yang aku pakai setiap hari bahkan sampai bergonta-ganti demi mencapai wewangian yang pas untuk tubuhku. Pastinya mencari sabun cair yang mampu memberikan harum energi parfum yang membangkitkan kegairahan pasangan suami istri. 

Kebetulan kemarin, teman aku cerita gimana caranya menggaet hati suami supaya luluh dan tetep nempel kayak perangko. Eh, ternyata siasatnya yaitu memakai Vitalis Body Wash setiap hari karena aromanya wewangian parfum. Jadi nggak perlu pakai parfum lagi deh. Cukup dengan sabun cair vitalis, maka kamu akan merasakan mandi parfum. 

Vitalis Body Wash Hijau (dok: pribadi)


Sejak pakai Sabun Cair Vitalis Hijau ini, aku merasakan sensasi yang luar biasa. Sensasi keharuman yang sebelumnya tak pernah aku rasakan. Sampai-sampai si suami bilang gini,’ Kok kamu kali ini beda banget sih. Harum banget. Emangnya pakai parfum apa?” 

Kehangatan bersama suami berkat #MandiParfum Vitalis (dok: pribadi)

“Coba tebak aku pakai apa?” ujarku. 

“Perasaan kamu nggak pernah pakai parfum deh. Itupun jarang banget.” balasnya. 
“Ini lo sayang, aku tuh memang nggak pakai parfum. Tapi aku pakai Sabun Cair Vitalis. Sabunnya bagai mandi parfum.” Aku menjelaskan. 
“Ah yang bener aja?” tanyanya. 
“Iya. Ini sabunnya. Cobain deh.” jawabku. 
“Boleh juga nih. Mau harum juga kayak kamu. Biar makin nempel. Aku kan juga pengen mandi parfum. Hahaha.” Balasnya. 
(tertawa bareng-bareng). 
Sensasi Hubungan Suami Istri Dengan Vitalis Hijau (Review) 

Sebelum memakai Sabun Cair Vitalis, sensasi hubungan suami istri sih tetap hangat setiap harinya. Kehangatan yang kami rasakan akan terus dipertahankan demi mempertahankan rumah tangga yang bahagia dan sempurna. Menciptakan kehangatan dengan saling take and give setiap saat. Take and give dalam segala hal bahkan sekecil apapun. Yang terpenting juga saling mengalah ketika terjadi suatu perdebatan yang tak terkira. Rasa emosi seringkali menguras pikiran hingga bisa bertindak di luar kesadaran. Namun, bisa kita atasi jika kita saling memahami. 

Sensasi #MandiParfum bersama Sabun CAir Vitalis (dok: pribadi)


Namun, kini kehangatan diantara kita makin terasa hangat, berkat Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang selalu aku pakai setiap hari. Tak cuma aku saja yang memakainya, suamiku pun juga ketagihan mandi dengan Sabun Cair Vitalis. Bagaikan mandi parfum katanya. Wewangiannya semerbak dan menyegarkan. Aroma parfumnya sangat menggoda kita untuk terus bermesraan sepanjang hari. Sensual sekali seperti kehangatan kita.

Sensasiku mandi Sabun Cair Vitalis Hijau (dok: pribadi)

Apalagi kalau pulang dari kerja, badan lepek, berkeringat dan bau matahari bisa hilang tuntas dengan menggunakan Sabun Cair Vitalis Hijau. Sabun Cair Vitalis Hijau ini memiliki aroma parfum yang segar sehingga mampu memberikan energi berlebih dalam beraktivitas sehari-hari. Pulang kerja badan yang tadinya terasa capek dan lelah, bisa bangkit kembali dengan aroma wangi kesegaran parfum dari Vitalis Body Wash Hijau. Apalagi kalau mandi sambil berendam di bathup yang ditaburi bunga-bunga segar dan merasakan sensasi kesegaran dari Sabun Cair Vitalis. Sungguh nikmat. Coba kau rasakan sendiri. Lihat apa yang setelahnya terjadi. Tak hanya tubuh yang menjadi segar kembali, tapi hubungan suami istri juga makin segar dan bergairah. 

Kandungan dan Manfaat Vitalis Body Wash Hijau 

Wewangian yang terkandung dalam Sabun Cair Vitalis Hijau ( Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ) yaitu berasal dari wangi Bergamot, ditambah dengan wangi Floral Bouquet yang sangat elegan dan disukai wanita, dan ditambah lagi sensasi wangi Musk Amber yang long lasting. Sabun Cair Vitalis Hijau ini sangat diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan juga Green Tea yang menjaga kulitku akan selalu wangi dan segar sepanjang hari. Wewangiannya merupakan pencampuran dari wangi bunga, lemon dan ada wangi manis-manisnya. Demi menambah kehangatan suami istri. 

Jeruk Yuzu  dan Green Tea sebagai bahan dari Sabun Cair Vitalis Hijau (dok: pribadi)

Yuzu orange adalah sejenis buah jeruk dari Jepang. Buah Yuzu ini mengandung vitamin C 3x lebih banyak dibandingkan buah lemon, memiliki antioksidan yang tinggi yang banyak sekali mengandung vitamin. Wangi Yuzu ini beda dengan jeruk biasanya. Yuzu lebih enak aromanya dan lebih menyegarkan. Wangi aroma dari Jeruk Yuzu merupakan perpaduan antara jeruk lemon, jeruk mandarin dan jeruk grapefruit. Dengan mandi parfum sabun cair yang mengandung Jeruk Yuzu maka tubuhku akan merasakan kesegaran dan peredaran darah bisa lancar. Itulah keeksotisan dari Jeruk Yuzu yang terkadung dalam Sabun Cair Vitalis Hijau untuk kulit cerahmu. 

Kandungan Sabun Cair Vitalis Hijau pada kemasan (dok: pribadi)

Kandungan lainnya dari Sabun Cair Vitalis hijau yaitu Green Tea atau Teh Hijau. Pasti sudah pada tahu kan apa manfaat dari Teh Hijau untuk kulit tubuh kita. Wewangian dari Teh Hijau ini juga mengandung antioksidan, mampu membersihkan pori-pori tubuh yang tersumbat, mampu mengeksfoliasi kulit dengan lembut, serta menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Kebetulan cocok banget nih dengan aktivitasku sehari-hari yang sering terpapar sinar matahari karena menggunakan sepeda motor ke kantor. Sensasi dari Teh Hijau pada Sabun Mandi Vitalis ini mampu menyegarkan tubuhku dan melembabkan. Penuh sensualitas yang meyakinkan. Beragam macam kandungan dari Vitalis Body Wash Hijau ini akan membawaku tetap tampil, elegan, berenergi, glamour dan percaya diri. 

Cara Pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 

Saat mandi yang dirasakan olehku adalah sensasi meresapi dan menikmati sabun mandi cair ketika dibalurkan ke tubuh. Saat itulah aku bisa memanjakan, memijat lembut tubuhku dengan penuh kehangatan supaya aroma parfumnya meresap ke dalam tubuh. Sabun Mandi Vitalis Hijau ini memang kesegarannya penuh sensasional. Mandi parfum terasa sekali. 

Cara Pakai Vitalis Perfumed  Moisturizing Body Wash (dok: pribadi)

Pertama-tama aku basahi tubuh dengan air, kemudian menuangkan beberapa tetes Sabun Mandi Vitalis Hijau ke dalam telapak tanganku atau menggunakan shower puff yang sudah ada. Dilanjutkan dengan membasahi tetesan Sabun Mandi Vitalis dan membalurkannya ke seluruh tubuh secara merata. Pijat lembut dan perlahan agar seluruh lekuk tubuh ikut terbaluri keharuman sabun cair Vitalis dan setiap lekuk tubuh tak tertinggal oleh wewangian sabun cair Vitalis. Busa yang keluar dari sabun cairnya memberikan sensasi tersendiri. Wewangian parfum yang keluar saat sabun cair dibalurkan ke tubuh akan terhirup melalui hidung dan bereaksi terhadap otak. Kemudian otak inilah yang memunculkan reaksi segar, dan super relaxing untuk harimu. ­­­­­ 

Vitalis Body Wash Hijau (dok: pribadi)

Kukatakan pada suami, tentang sensasi #mandiparfum dengan Vitalis Body Wash Hijau yang membuat tubuh dan otakku refresh kembali. Akhirnya dia pun mencoba mandi juga dengan Sabun Cair Vitalis Hijau. “Segar.” katanya. 

Varian Vitalis Body Wash 

Tak hanya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Hijau yang aku gunakan saat mandi. Tapi ada dua varian Sabun Cair Vitalis yang juga aku gunakan. Keduanya adalah : 

1. Vitalis Body Wash Ungu (Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty) 


Sensasiku mandi Sabun Cair Vitalis Ungu (dok: pribadi)

Vitalis Body Wash Ungu (dok: pribadi)

Vitalis Body Wash Ungu (Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty) bermanfaat bagi kulit sehingga menjadi Skin Nourishing. Saat mencoba Vitalis Body Wash Ungu ini, sensasi yang aku rasakan adalah kesegaran yang mampu memberikan energi semangat. Wewangian segarnya berasal dari Fruity Aldehydic, wangi Rose & Violet , serta Tonka Bean & Sandalwood. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, ini banyak mengandung ekstrak Avocado (alpukat) dan Vitamin E. Kandungan yang ada di dalan sabun mandi Vitalis Body Wash Ungu ini membuat kulitku lebih elastis dan terasa lembut. Sensasinya lebih mengangumkan. Mandi parfum yang berenergi. 

Alpukat dan Vitamin E sebagai bahan dari Sabun Cair Vitalis Ungu (dok: pribadi)

Saat aku memakai Sabun Mandi Vitalis Ungu ini, sampai merasakan bahwa aku makin segar, makin clean dan makin feminim. Wewangian parfum yang dihasilkan sangat enak dan melembutkan. Itulah kalau si suami ada maunya sih. Hehehe. 

Kandungan Sabun Cair Vitalis Ungu (dok: pribadi)

Avocado yang menjadi ekstrak dari Sabun Mandi Vitalis Ungu ini mengandung Vitamin E yang mampu menutrisi kulit lebih lembut dan kenyal. Avocado merupakan kombinasi lemak sehat, antioksidan, dan biotin yang fungsinya mengembalikan kelembapan serta keelastisitas kulitku. Sensasinya sangat luar biasa. Saat suami menyentuhku, katanya kulitku makin lembut. 

2Vitalis Body Wash Pink (Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow). 

Sensasiku mandi Sabun Cair Vitalis Pink (dok: pribadi)


Vitalis Body Wash pink (dok: prbadi)

Vitalis Body Wash Pink (Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow) bermanfaat bagi kulit sehingga menjadi Skin Brightening. Sabun Cair Vitalis Pink ini merupakan pencampuran antara manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang merawat kulitmu hingga tambah bersih cerah bersinar. 

Susu dan Licorice sebagai bahan dari Sabun Cair Vitalis Pink (dok: pribadi)

Kandungan Licorice atau disebut sebagai akar manis yang terdapat pada Sabun Mandi Vitalis Pink ini seringkali dijadikan bahan campuran untuk kecantikan dan perawatan tubuh. Licorice mengandung vitamin B5, B1, B3 dan vitamin E yang sangat baik untuk tubuh. Manfaat kandungan Licorice pada Sabun Mandi Vitalis Pink adalah sebagai antioksidan bagi kulit. Vitamin tersebut mampu menutrisi kulit sehingga kulit akan semakin lembut, sehat dan cantik. Selain itu juga vitamin pada Licorice ini bisa menangkal radikal bebas terhadap kesehatan kulit. Licorice juga mengandung glabidrin yang mampu menghambat kerja enzim tirosinase dalam membentuk melamin. Dengan adanya glabidrin ini kulit akan tampak cerah alami dan cantik. 

Kandungan Sabun Cair Vitalis Pink pada kemasan (dok: pribadi)

Kandungan susu yang terdapat dalam Sabun Cair Vitalis Pink ini juga baik untuk kulit dan perawatan tubuh. Kandungan susunya mengandung antioksidan yang tinggi sehingga kulit akan tampak sehat, lembab dan bersih. 

Wewangian mandi parfum yang dihasilkan dari Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow ini sangat feminin, lembut manis, seperti campuran buah berry, ditambah campuran aroma kayu yang manis. Setelah aku memakai Sabun Cair Vitalis Pink ini tubuhku tercium wewangian yang glamour dan elegant. Benar-benar terasa kalau mandi parfum. 

Ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini ini sama-sama memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan menghasilkan wewangian yang sensasional serta menyegarkan bagi tubuh dan kulitku. Yang tak kalah penting adalah peranan moisturizer sebagai formula utama yang terkandung dalam ketiga varian Sabun Cair Vitalis tersebut. Setiap kali mandi bagaikan mandi parfum yang penuh dengan sensasi dan eksotisme. 

Harga Sabun Mandi Cair Vitalis 

Sabun Mandi Cair Vitalis ini sudah tersedia di beberapa supermarket dan minimarket yang ada di Indonesia. Termasuk di e-commerce online juga ada lo. Kamu tinggal datang dan pilih varian yang kamu suka atau pesan online sambal duduk manis menunggu barang dating. Aku yakin wewangian parfum pada semua variannya pasti kamu suka. Kalau suka borong saja semuanya yuks.

Harga dan Rak  Sabun Cair Vitalis di Supermarket (dok: pribadi)

Kemarin aku cek di supermarket dekat rumah. Persediaan Sabun Mandi Cair Vitalis ini masih banyak banget dan harganya terjangkau pula. Satu botolnya sekitar harga Rp. 17.100,00. Ada juga isi ulangnya ya dengan harga Rp. 23.875 yang revill 450 ml. Sedangkan untuk Revill 250 ml harganya Rp.13. 950. Cukup murah kan? 

Sensasi yang haqiqi dari semua varian Sabun Mandi Cair Vitalis sudah aku rasakan dengan sempurna. Sekarang giliran kamu mencobanya. Siapa tahu suami makin kesengsem denganmu. Yuks... buruan coba. Rasakan sensasi sabun cairnya. Ceritakan pengalamanmu ya di kolom komentar. 

, , , , , ,

90 komentar:

Firzandi mengatakan...

aku belum nyobain sabun ini mbak. kayaknya enak nih harumnya. nanti aku coba cari di minimarket ah. mau nyobain kesegarannya.

Yuniari Nukti mengatakan...

Sejak pakai Vitalis Body Wash, saya jadi rajin mandi mbak. Suamiku sampai heran. Tak biasanya mandi pagi-sore. Karena wangi, suamiku jadi ikut-ikutan mandi pakai Vitalis, haha

Bembie mengatakan...

Makin harum dan wangi dong pastinya nih kl pake vitalis. Kemarin aku nemu alfamart tahunnya. Pengen tak beli.

Unknown mengatakan...

Wowww setelah aku baca jdi penasaran coba nih, nanti deh coba beli di mni mrket dkt rumah,jadii pengen nyoba juga

Ottie mengatakan...

Sabun ini memang enak banget wanginya.. Aku neneran udah nyoba yg pink, tp dr kmrn nyari refill nya kok susah.. Jd pgn cb varian lain deh...

Qkie mengatakan...

Recomended sprtinya mbk, oteweh beli juga mbk ����

Unknown mengatakan...

menyengat gak nih baunya bro????

Unknown mengatakan...

Jadi kepengen nyoba nich seperti apa klau pake vitalis

Unknown mengatakan...

Muantab..... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Unknown mengatakan...

Waoow sepertinya mantap juga nich...pengen nyoba beli ahhh

catatanemak mengatakan...

Duuh jd pngn mandi parfum bareng suami hahahaha. Itu di supermarket mana Mba bnyk bgt stock vitalis body washnya? Aku cari di supermarket dkt rumah,ga ada stocknya. Penasaran bgt pngn cobain

http://kakilasak.com/ mengatakan...

Walah,saya dan istri harus MANDI PARFUM SABUN CAIR VITALIS , catet biar tambah romantis hehe

Ruli retno mengatakan...

Duh romantisnya pasangan ini. Couple goal banget ini apalagi di tambah vitalis

Muyassaroh mengatakan...

Fresh dazzle emang segeer banget ya, Mbak..Saya suka varian vitalis body wash satu ini. Bener-bener bikin mood bagus. Yang awalnya capek jadi ilang semua deh. Jadi bisa happy lagi ngerjain kerjaan rumah dan nemenin anak-anak

Alfa Kurnia mengatakan...

Wah, ternyata mandi pakai Vitalis Body Wash juga bisa bikin hubungan dengan suami makin harmonis ya, Mbak. Saya sih paling suka Vitalis hijau, Fresh Dazzle karena wanginya tahan lama dan bikin kulit lembut.

Unknown mengatakan...

Wahh...sepertinya enak yaa..ntar aq coba deh...tenkyu fania atas informasinya...

Ulihape mengatakan...

mandi bikin makin harmonis, soalnya jadi mesra ya karena harum

Nurul Fitri Fatkhani mengatakan...

Di antara ketiga varian vitalis body wash, saya paling suka dengan vitalis fresh dazzle, wanginya segar dan bikin rileks

Rhoshandhayani KT mengatakan...

Uwiii buset daaah
Posenya yg sama suami bikin ngeri euy
Kan jadi nempel terus yak suaminya gara2 mandi parpum

April Hamsa mengatakan...

Baca judul dan liat beberapa pose potonya bikin senyum2 sendiri heheh :D
Moga langgeng mbaaakk aamiin :D
Iya nih mbak,selain wangi, harganya juga cukup terjangkau ya jadi gak rugi deh beli Vitalis lagi dan lagi :D

Tukang Jalan Jajan mengatakan...

keharuman paripurna yang ngebuat mandi jadi lebih menyenangkan ya kak, Suasana harum yang membuat kita rileks dan harum sepanjang hari. HArganya juga terjangkau dan kalau perlu beli ke 3 variannya ya kak. biar puas mandi parfumnya

mude mengatakan...

Vitalis Body Wash ini memang wanginya enak banget, aku juga udah coba. Kirain vitalis cm produk parfum aja, ternyata sabun masdi juga ada, dan wangi.

lendyagasshi mengatakan...

Yuhuuu~
Mandi parfum memang uda paling bener memilih Vitalis Body Wash.
Karena wanginya rare dari sabun cair yang lainnya, namun tetap bikin fresh dan bersemangat.
Aiih...so sweet~

Nurul bukanbocahbiasa mengatakan...

ku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
Super menyegarkaaan
So relaxing and refreshing gituuu.
Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

Lina Muryani mengatakan...

Rekomendasi untuk semua deh ini sabun. Wanginya lama bikin betah mandi. Apalagi sedang rame Corona gini bikin badan makin bersih

Nurul Sufitri mengatakan...

Aku dooong, udah nyobain ketiga varian Vitalis Body Wash, syukaaaa semua. Anak2 dan suami juga suka. Mandinya jadi makin lama aja, wanginya kayak pake parfum beneran hehehe :D

Nanik Nara mengatakan...

Makin asyik lagi kalau mandinya berdua ama suami, pakai vitalis body wash

Reyne Raea mengatakan...

Baca ini jadi sadar kalau vitalis body wash saya tinggal sedikit, mau ke minimarket ah beli yang refill :D

Kalau saya suka yang hijau Mba, lebih segar dan enak wanginya :D
Mood booster banget kalau lagi capek beraktifitas seharian :)

Dizaz mengatakan...

Sudah mencoba juga ketiga varian dari Vitalis body wash ini.
Memang sensasi mandinya serasa mandi parfum. Wanginya itu menyegarkan sekali.

Aisyah Dian mengatakan...

Vitalis ini aromanya harum banget ya Kak bahasa mandi parfum deh kalau mandi pakai vitalis. Saya paling suka yang warna hijau aromanya segar

Dwina mengatakan...

Wanginya lebih enak yang mana, mba? Aku baru nyoba yang ungu aja. Pengen coba yang lain juga.

Muyassaroh mengatakan...

Di rumah sudah hampir habis stoknya, nih, Mbak. Harus cepet-cepet beli karena semua orang di rumah senang pakai vitalis...wanginya itu lho...enaak banget

Lia Yuliani mengatakan...

Mandi pakai vitalis bodywash wangi banget. Saya lagi pakai yang pink, suka deh, wanginya soft. Vitalis ini terjangkau banget Dan mudah didapatkan di toko terdekat deket rumah. Habis mandi jadi lebih wangi, segar, dan mood makin bagus.

Maria G Soemitro mengatakan...

So sweet ...
He he saya setuju banget mandi yang bersih agar hubungan suami istri lebih lengket
Juga pertanda kita menyayangi tubuh kita

Okti Li mengatakan...

Keharmonisan rumah tangga salah satunya berawal dari kebersihan dan keharuman ya. Dengan kenyamanan itu kita bisa menikmati sensasi yang membahagiakan...

Lasmicika mengatakan...

Saya suka dengan brand yang mengeluarkan produk versi kemasan refill. Seperti vitalis ini.

Biasanya saya beli kemasan botol satu kali, lalu diisi dengan refill. Plastik bungkus refillnya saya jadikan pengganti polybag tanaman hias maupun tanaman bumbu dapur. Bisa lebih irit dan mudah-mudahan sih ikut mengurangi sampah dunia.

Dee_Arif mengatakan...

Semua varian vitalis body wash ini wanginya enak.
Yg hijau segar, yg pink manis dan yg ungu mewah bgt wanginya

Ariefpokto mengatakan...

Wah harga Vitalis terjangkau juga ya. Kirain Mahal soalnya banyak yang bilang wangi Dan busanya Mewah. Semua mesti Mandi pakai Vitalis kalau gini

gemaulani mengatakan...

Ya ampun Vitalis bikin suami istri makin romantis ehehe. Aku juga suka mba Vitalis Body wash ini, sensasi mandi parfumnya menyenangkan banget. Apalagi harganya terjangkau :)

Anisa Deasty Malela mengatakan...

Saya juga suka dan cocok menggunakan sabun mandi cair Vitalis ini, aroma keharuman parfum terasa setelah selesai mandi menggunakan Vitalis.
Kalau saya lebih suka sama aroma varian sabun yang Fresh Dazzle Mbak.

Okti Li mengatakan...

Vitalis banyak dipakai orang karena mudah didapat dan harganya terjangkau. Banyaknya varian yg bisa kita pilih juga jadi daya tarik tersendiri. Jadi gak bosan, bisa ganti wangi yg disukai

Fenni Bungsu mengatakan...

Suka dengan Vitalis Body wash karena aroma wanginya, harganya yang terjangkau dan mudah ditemukan di mini market dekat rumah

Nia K. Haryanto mengatakan...

Suamiku jadi ikut pake deh sabun Vitalis Body Wash ini. Yang hijaunya tuh. Katanya bikin seger. :D

Mutiara Fhatrina mengatakan...

Laaah, baca blog postnya jadi pengen ajak suami mandi. wkwkwkwwk. ups. hahaha
bener banget mbak. Emang sabun vitalis ini wanginya segeerr banget. suami pun sering pakai juga.

Dee_Arif mengatakan...

Emang juara wanginya..
Mandi pake vitalis body wash ini sensasinya spt mandi parfum

Nurliana Syaf mengatakan...

Buat yang udah nikah, keknya wajib banget nih pake Vitalis, Sensasi harumnya bikin badan wangi dan pastinya disukai suami yak . wkwkw

Keke Naima mengatakan...

Vitalis Body Wash ini wanginya khas banget. Tetapi, semuanya juara karena tahan lama dan memang enak wanginya

blogger parenting mengatakan...

Varian vitalis body wash yang paling aku suka itu yang soft beauty yang warnanya ungu harumnya tuh aku banget.

Lia Lathifa mengatakan...

Aku juga pakai Vitalis Body Wash ini, bikin segar dan wangi, suami juga suka sama aromanya, makin seneng dan pede deh deket-deket

Nurul Sufitri mengatakan...

Aku udah nyobain mandi pakai Vitalis Body Wash dooong : Anak2 dan suamiku juga suka dan mereka mandinya makin lama aja hihihihi. Ketiga variannya wangiiiiii...tahan lama ya berasa pakai parfum sungguhan.

www.grandysofia.com mengatakan...

wah mandi dengan vitalis memang bisa merekatkan kembali hubungan pasutri hihi, pasalnya memang bisa saling memuji, misal ke istri, yang kamu wangi deh pake vitalis yang ijo, gitu haha

Elly Nurul mengatakan...

Hasekkk judulnya sukses membuat aku membaca dengan seksama how come? hehe tapi emang beneran sih, vitalis body wash ini memang wanginya keceh banget dan juga ngga bikin kulit kering ya.. kalo dah wangi ya pasti suami betah hehe

Pringadi mengatakan...

Apalagi kalau mandinya bareng ya suami sama istri
Uhuiiii lebih harmonis lagi tuh

Fenni Bungsu mengatakan...

Jadi makin lengket ya mbak dengan suami, hemm, berkat Vitalis Body wash keromantisan rumah tangga jadi makin erat

Afrianti Eka Pratiwi mengatakan...

Uwuwuwuwuwu. Abis mandi langsung wangi. Mandi bareng suami, juga makin asyik. Jomblo kek saya can't relate hahaha.

Tapi aku udah klop banget sama Vitalis yang warna ungu. Wanginya beneran kayak parfum huhu. Bakalan beli refilnya aja deh nanti.

Elvina Yanti mengatakan...

Mandi salah satu me time terbaik, ngga jarang bisa betah banget berlama-lama buat mandi. Apalagi kalau produk bodywashnya punya busa melimpah dan aroma yang harum. Bakalan makin lama ini mandinya, wkwkwkkw

Mardiah mengatakan...

vitalis ini emang salah satu merek parfum favorite akuuu, ternyata sekarang sudah ada body washnya yaaaa.. mau cobaaa!

Pertiwi Yuliana mengatakan...

Salfok nih aku sama foto pelukannya, biarpun blur tapi tetep bikin baper aaaaakkk! Aku juga mau pakai body wash vitalis yang fresh dazzle deh kalo gini wahaha

Jeanette Agatha mengatakan...

aku juga lagi suka mandi pakai Vitalis ini nih, mbak. Soalnya bikin kulit lebih lembap dan wanginya itu seharian banget. :)

Akarui Cha mengatakan...

Aku udah nyobain semua variannya dan paling dibuat jatuh cinta sama aroma Fresh Dazzle alias si botol hijau juga. Bikin refresh banget sehabis mandi.

Marfa Umi mengatakan...

Aaak suka sekali sama hasil foto2nya kak! Salfok sama jejeran vitalis body washnya rasanya ingin kuborong semuanya karena emang wanginya seenak itu kak. Favoritku yang fresh dazzle :3

UWIKA Arsitektur Pelangi mengatakan...

Ku juga suka kok

Eni Martini mengatakan...

Kyang ungu wanginya sexy loh mba. Bikin suami senang haha. Kalau aku suka yang aromanya segar bikin mood membaik yang varian warna hijau itu

AAY mengatakan...

Hmm, bisa dicoba. Biasanya pake sabun batangan

MOSCHA mengatakan...

Ikut nyobain ah..penasaran 😍

Unknown mengatakan...

jadi pengen coba... makasih infonya ya... 😊

Unknown mengatakan...

jadi pengen coba, makasih infonya ya.... 😊

Anonim mengatakan...

Jadi penasaran deh... Lgsg cuusss alfa aahh.. πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

www.grandysofia.com mengatakan...

beneran bikin segar deh kalo habis mandi pakai vitalis ini, apalagi untuk pasutri yang saat ini full wfh ya, butuh sama-sama segar dan harus tetap wangi

Arda Sitepu mengatakan...

Senang banget bisa mandi dengan Vitalis Body Wash dan memang bermanfaat untuk kulit sehat dan lembut. Saya paling senang dengan White Glow mbak.

Nurul F mengatakan...

Aku jadi sering ambuin badan sendiri karena sesuka itu sama wanginya dan segar serta bersih

Visya Al Biruni mengatakan...

Uhuuy romantis banget mom. Semoga terus begini selamanya.πŸ€—

Aku sejak punya anak jadi rajin mandi hehe bawahannya gerah mulu abis beraktivitas bareng anak. Padahal pas hamil malesnya puol XD btw udah coba ketiganya dan so far paling suka yang soft beauty.

Uni Dzalika mengatakan...

Penasaran banget mau cobain tapi dia masih ada kandungan SLS ya sayangnya, cuma nanti kapan-kapan aku coba deh hehe

April Hamsa mengatakan...

Mbak aku juga pakai sabun Vitalis ini buat mandi di rumah. Dar ketiga varian itu aku suka yang Fresh dazzle karena wanginya itu semerbak gtu dan awet.

Agatha Revindra Widori mengatakan...

Aku juga pakai semua variant Vitalis Body Wash Mba, sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan jadi salah satu kegiatan favorite aku utk me time.

Euisry Noor mengatakan...

Aku sudah coba juga mandi pakai Vitalis Body Wash. Suka sama wanginya yang Fresh Dazzle. Segar... Gak heran kalau suami juga suka kalau kitanya wangi ya...

seftina mengatakan...

aku juga suka banget sama wanginya mba, apalagi busanya melimpah banget bikin mandi jadi lama hehehehehe

Unknown mengatakan...

Jadi ingin nyoba wanginya...

Anonim mengatakan...

Haseekk...

Unknown mengatakan...

Jadi pengen nyoba..

❤️❤️

Rach Alida Bahaweres mengatakan...

Sejak adanya Vitalis, jadi semangat buatandi terus. Hehehe. Apalagi wanginya tuh oke banget

Nengsi mengatakan...

Vitalis emang Wangi ya kak. Wanginya bisa merekatkan hubungan suami istri. Recomended

Diary Harumpuspita mengatakan...

Ya ampun. Saya ngebaca aja berasa udah menghirup aromanya yang seger banget. Baru tahu ada sabunnya. Dulu pas remaja suka beli parfurm ini. Auto pengen beli.

Irra Octaviany mengatakan...

Suka banget nih mandi pakai vitalis, wanginya enak banget. Bikin relaks.. berasa lagi pakai parfum beneran.

Harga Epoxy Lantai mengatakan...

Sabun ini sangat bermanfaat untuk badan dan wangi nya beda dari yang lain...

Kontrarktor Epoxy Lantai mengatakan...

Wangi nya luar biasa sekali jadi nyaman dan pede memakai sabun ini thank

Jasa Injeksi Beton mengatakan...

pembahasan artikel ini bagus sekali bisa menjadikan rekomendasi buat saya dan keluarga ku

Jasa Floor Hardener mengatakan...

pakaian pake vitalis sangat harus dan enak wanginya loh

Aplikator Epoxy Lantai mengatakan...

senang banget deh harum nya elegan banget dan segar ngehirupnya

Jasa Polished Concrete mengatakan...

pewangi yang elegan harum nya dan lembut