Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2018

Belanja di Akulaku dan Penuhi Kebutuhanmu

Membayar tagihan listrik dan PAM sudah menjadi kewajiban tiap bulan bagiku. Biasanya tagihan-tagihan itu keluar dan awalnya dikirimkan struk oleh petugas PLN maupun PAM ke rumah. Di struk itu sudah tercantum berapa pemakaian listrik maupun PAM kita beserta jumlah tagihannya.  Baru setelah itu aku bisa membayarkannya baik langsung ke kantor PLN maupun kantor PAM. Bisa juga membayarnya lewat ATM atau mobile banking bahkan minimarket yang terdekat.
Tapi terkadang rasanya malas ya untuk membayar tagihan itu dengan datang ke kantornya langsung atau pergi ke ATM. Apalagi pernah kejadian sehari sebelum jatuh tempo baru ingat untuk membayarnya. Wah, makin panik nih takut kena denda. Mana malas mau bayar ke kantor atau malas mau ke ATM. Maunya sih cukup bayar dengan mager di rumah saja. Tanpa harus kemana-mana. Kalau bisa cukup dengan menunjukkan jemari kita sekali tunjuk saja sudah terbayarkan semua. Persoalan selesai deh. 
Selain kebutuhan pembayaran tagihan listrik dan PAM, kebutuhan untuk…

Mudahnya Membeli Paket Telkomsel Murah di Traveloka

Sudah sejak kuliah aku merupakan pemakai Telkomsel. Bahkan untuk paket internet tetap memakai nomor Telkomsel. Banyak alasan kenapa aku setia banget dengan kartu Telkomsel ini. Walaupun harganya lebih tinggi tapi sebanding dengan kualitasnya. Sinyal internetnya sangat lancar dan stabil sekalipun berada di pedalaman. Telkomsel sudah menjangkau seluruh pelosok negeri. Maka dari itu aku masih setia dengan Telkomsel dong.
Dalam satu bulan aku biasanya menghabiskan pulsa dan paket internet itu sekitar Rp.150.000. Yang Rp. 100.000,- untuk pembelian paket internet dan yang Rp. 50.000,- untuk pembelian pulsa biasa. Ya, walau tidak menutup kemungkinan bisa lebih juga kalau intensitas penggunaan internetnya sangat tinggi. Pasti paket 100.000 akan cepat habis dalam sekejap. Otomatis harus beli paket lagi agar tetap terhubung dengan internet. 
Paket internet yang sering aku gunakan yaitu untuk ngeblog dan bermain sosmed, mengedit foto dan edit video, menonton film, mendownload film dan menonton …

XL Home Pow! Android TV Box Yang Memanjakan Harimu Dengan Hiburan Keluarga

Memiliki layanan hiburan di rumah adalah idaman semua keluarga, apalagi untuk hiburan anak-anak. Pastikan adanya sebuah layanan hiburan akan membuat keluarga dan anak-anak betah di rumah, termasuk aku sendiri. Keseharian kerja di kantor dari hari Senin sampai Jumat, otomatis aku butuh banget hiburan saat di rumah. Biasanya kalau sudah di rumah salah satu hiburan utama bagiku adalah televisi. Namun untuk televisi kan acaranya banyak dan bermacam-macam tapi terkadang tidak sesuai dengan pilihanku. Kebanyakan sinetron dan acara-acara infotainment terkadang membuat bosan karena aku tuh lebih suka menonton film. Mau menonton film bioskop di luar jam kerja pasti akan terasa capek. Lebih nyaman tuh menonton film di rumah yaitu dengan adanya layanan hiburan yang menyediakan film-film sesuai dengan keinginan sendiri. Begitu juga dengan acara-acara lainnya seperti acara untuk anak-anak maupun keluarga.

Nah, saat ini ada sebuah layanan TV Android dari sebuah jaringan telekomunikasi yaitu XL Hom…

Mendengarkan Musik Lebih Asyik dengan SPC Speaker Outdoor Noah Edition

Sering banget kan dengerin musik atau nonton film? Kalau aku sih sering banget. Hampir setiap hari nyetel lagu, intinya sih biar rumah nggak sepi saja. Kalau nonton film tergantung mood aja nih. 
Nyetel musik sebetulnya lebih asyik tuh pakai speaker apalagi kalau suara bass-nya kencang dan mantep banget. Wuih asyik banget deh. Trus lagunya yang dangdut, atau rock. Ikut dah bergoyang pinggulnya. Betul nggak? 
Kebetulan nih aku lagi pake speaker outdoor yang kece banget. Yaitu SPC Speaker Outdoor Noah edition. Bentuknya kecil dan mudah dibawa kemana-mana. Harganya juga murah dan terjangkau. 
Buat kamu yang doyan dengerin musik boleh juga nih jadi rekomendasi kamu. Kalau buat aku sih yes banget dah ini speaker.
Lebih detailnya, mending aku ulas saja ya. Yuks simak sebentar ulasanku tentang SPC Speaker Outdoor Noah Edition ini.

UNBOXING BOX
Pertama kali lihat kotaknya aku terkesan banget. Kotaknya sih kecil berwarna dominan hitam. Ekslusif dan menarik. Berhubung speaker ini edisi NOAH …

Asyiknya Mewarnai dan Bermain dengan Colour To Life Dalam Versi Digital

ANAK DAN AKTIVITAS TUMBUH KEMBANGNYA
Pernahkah melihat anak balita mencorat-coret kertas sesuka hati? Aktivitas itulah yang berfungsi menggerakkan motorik halus pada otak si anak dan juga membantu tumbuh kembang anak. Dulu pun waktu aku masih balita juga suka mencorat-coret. Asalkan ada ruang untuk mencoret, baik di kertas, tembok lantai, baju bahkan tangan dan kaki pun dicorat-coret.
Makin bertambah pertumbuhan usianya, anak akan merasakan sensasi pada panca inderanya. Jika mereka senang maka mereka akan lebih bersemangat dan lebih ekspresif saat mencoret. Aktivitas inilah yang harus didukung dan tidak dibatasi supaya anak bisa berkreasi sejak dini.
Mereka pun mulai mengenal yang namanya menggambar. Biasanya mereka menggambar apa yang mereka ketahui dan sering mereka lihat. Apalagi kalau kita sebagai orang tua sering melatihnya. Untuk mengenalkan gambar ini butuh benda seperti wujud aslinya maupun buku bergambar sebagai contoh real. Melatih mereka secara rutin pasti akan membuat mer…